Thursday 4 November 2010

Cara Mengetahui Password HotSpot SMA N 6 Semarang

Sebenarnya artikel ini mau kutulis beberapa bulan yang lalu. Tetapi karena ada banyak dan suatu hal, baru kutulis saat ini.

Kisah bermula saat itu hari Jumat siang di depan aula sekolah. Saat itu aku dan kawan-kawan satu agama akan ikut pelajaran agama.
Akan tetapi, karena suatu hal, guru yang mengajar (hal ini pendeta dari suatu gereja di Semarang) tidak bisa mengajar. Kamipun akhirnya "harus" bersantai-santai dan tidak ada kerjaan. Lha saat itu juga, hotspot sekolah lagi "dibenerin" atau lagi diperbaiki, karena saat itu hotspotnya error sehingga tidak bisa berinternetan ria via hotspot. Disaat itu juga aku juga lagi kumpul-kumpul sama teman-temanku itu.
Sang "tukang" yang memperbaiki hotspot (ada 2 orang, ada yang naik keatas dan ada yang mengawasi)  itupun sedang memperbaiki hotspot sekolah. "Ndilalahe" laptop orang yang lagi mengawasi temannya yang naik ke atas dibiarkan di meja dekat dengan posisi tempat dudukku berada. Sebagai orang biasa, aku ingin ngutak-atik laptop tersebut :p. Tetapi disana pula ada orang-orang yang banyak sekali, sehingga aku mengurungkan niatku untuk ngutak-atik laptop tersebut.
Lalu orang yang naik keatas sudah selesai menunaikan tugasnya. Kedua orang tersebut lalu menghampiri laptop mereka dan disana sudah ada beberapa guru (sekitar dua orang) juga menghampiri mereka. Mereka pun lalu ingin tahu apa password hotspot yang baru. Lalu kedua orang yang tadi memperbaiki hotspot berkata bahwa passwordnya "sman6smg" dan mereka ngomongnya berbisik-bisik seperti suatu rahasia bagi orang yang ada disana. Tadikan aku juga ada disana dan akupun lalu menajamkan telingaku (kenapa tidak mata??) dan setelah aku mendengar bisik-bisik antara mereka, lalu aku menulis password hotspot tersebut ke dalam ponselku.
Setelah aku tahu password tersebut, besoknya (hari Sabtu) aku membawa laptop milikku untuk membuktikan apa yang mereka omongkan. Dan setelah aku menuliskan passwordnya, ternyata bisa masuk. "yeeeeeee!!!" Aku bersorak sorai di dalam kelas dan teman-temanku pun langsung mengerubungi aku untuk melihat apa yng terjadi. Belum nyampe disitu aja. Aku simpan password itu dalam lubuk pikiranku yang terdalam (haha). Dan aku akan menyampaikannya jika ada teman-teman yang menanyakan password hotspot sekolahku.
Sampai sekarangpun, sepertinya semua siswa-siswi dan guru-guru sudah pada tahu password hotspot sekolah. Tapi tidak atau belum semuanya pada tahu pasword hotspot tersebut.

Akhirnya selesai deh. Karena semua itu berkat dari Tuhan semuanya. Hahaha
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

Aswida's Article
Jangan lupa untuk selalu mencantumkan komentar, kritik dan saran bagi perkembangan blog ini.

Komentar bisa dihapus apabila MENGANDUNG SARA, PROVOKASI, HAL-HAL YANG TIDAK BAIK dan PERKATAAN YANG TIDAK TERPUJI.

>>KEEP BLOGGING FOR ALL BLOGGERS<<

Quote's Today

Statistik Blog

PageRank Checking Icon asp hit counter free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...