Monday 8 November 2010

Wow..Inilah Rekor Dunia Hasil Pertandingan Sepak Bola

Tim kesebelasan putri Keynsham
REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Anda mungkin tak pernah membayangkan skor atau hasil akhir pertandingan sepak bola seperti ini.  Faktanya, inilah rekor dunia baru sebuah hasil pertandingan dalam ajang sepak bola.

Kesebelasan putri Keynsham Town Ladies Resereves melumat lawannya Somerton & Langport Ladies dengan angka yang nyaris bisa dipercaya dengan akal sehat, yakni 41-0 pada Ahad (7/11) di Inggris. Sungguh ini merupakan skor yang gila-gilaan dalam ajang sepak bola, apa pun tingkatannya.

Sebelumnya rekor dunia skor sepak bola tercatat di tahun 1885, yaitu 36-0. Skor diperoleh ini di dapat dalam laga tim putra memperebutkan Piala Skotlandia.

Dalam pertandingan sepak bola putri itu, penyerang Keysham, Chloe Rogers, menyarangkan 11 bola ke gawang lawan. Mungkin ini juga rekor dunia tersendiri, seorang pemain bola mencetak 11 gol dalam sebuah laga. Kiper Keynsham pun menyumbangkan satu gol melalui titik penalti.

Pertandingan dua tim putri dalam sepak bola semi profesional di Inggris memang diprediksi akn menjadi dominasi Keysham. Namun skor akhir 41 gol tanpa balas, sebelumnya tak pernah dibayangkan siapa pun.

Pimpinan Keynsham, Graham Rogers, tetap tak merasa pongah atas hasil yang dicapai timnya. "Somerton sebenarnya lawan yang cukup kuat. Mereka memiliki lapangan yang lebih lebar dibanding kami," tuturnya, Ahad (7/11).

Selain teknik dan strategi, Keynsham memiliki pemain yang lebih muda. Menurut Rogers, lawan sangat terlihat kelelahan setelah Keynsham menerapkan strategi permainan leat sayap lapangan.

Keysham juga pernah mencatat skor bagus 23-0 pada laga tandang di Langport. Dalam lima kali laga terakhir yang dilakoni, Keynsham mencetak skor fantastis, 84 gol tanpa kebobolan.

Sumber: republika.co.id

0 comments:

Post a Comment

Aswida's Article
Jangan lupa untuk selalu mencantumkan komentar, kritik dan saran bagi perkembangan blog ini.

Komentar bisa dihapus apabila MENGANDUNG SARA, PROVOKASI, HAL-HAL YANG TIDAK BAIK dan PERKATAAN YANG TIDAK TERPUJI.

>>KEEP BLOGGING FOR ALL BLOGGERS<<

Quote's Today

Statistik Blog

PageRank Checking Icon asp hit counter free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...