Friday 7 January 2011

Membeli Kamera Digital

Bagi kalian yang berencana ingin membeli kamera digital, bisa dilihat di website ini atau klik saja http://www.by-zol.com/. Kalian juga bisa melihat fitur-fitur yang menarik dari produk-produk yang ada disana. Ada kamera digital, handphone, Personal Computer atau PC atau dalam bahasa Indonesia Komputer, Laptop, LCD, TV, Notebook dan lain-lain.

Disana terdapat harga untuk masing-masing produk. Tetapi hanya dalam dollar Amerika ($) sehingga jika harus dibeli dengan mata uang Rupiah (Rp) harus dengan kurs, yaitu
Rp 10.000,00 (di bulatkan karena yang asli Rp 9.020,20 per dollar sehingga kalau mengalikannya agak sulit).
Aku sih tertarik hanya dengan kamera jenis SLR (kamera khusus fotografer) dan kamera video khas stasiun televisi saat ini. Tapi aku belum sempat menghitung tabunganku. Haha

Semisal kayak gini bentuk kamera videonya :
 


Spesifikasinya :
  • Optical zoom 12 kali 
  • Digital zoom 48 kali
  • Layar lcd ukuran 2.5 inch
  • Bentuk desain : bodi kompak, ringan hitam
  •  Jenis Baterai : lithium Baterai
  • dan lain-lain


Alasan aku memilih kamera digital jenis ini karena kualitas gambarnya yang bagus daripada kamera digital biasa. Dan bisa diedit di software apapun juga (khusus untuk mengedit video dan foto, semisal ulite, AVS video editor, dan kawan-kawannya).

Alasan lain aku tidak ingin membeli kamera ini, karena ini belinya lewat internet, aku terlalu gak minat. Karena akhir-akhir ini sering terjadi penipuan lewat dunia maya atau internet. Terutama lewat jejaring sosial Facebook. Dan aku tadi baca sudah dua orang yang tertipu dengan penjualan barang-barang lewat Facebook.
Sekian dulu share aku. Semoga bisa menjadi pemasukan buat yang membaca. Terima kasih
Categories: , ,

0 comments:

Post a Comment

Aswida's Article
Jangan lupa untuk selalu mencantumkan komentar, kritik dan saran bagi perkembangan blog ini.

Komentar bisa dihapus apabila MENGANDUNG SARA, PROVOKASI, HAL-HAL YANG TIDAK BAIK dan PERKATAAN YANG TIDAK TERPUJI.

>>KEEP BLOGGING FOR ALL BLOGGERS<<

Quote's Today

Statistik Blog

PageRank Checking Icon asp hit counter free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...