Tuesday 6 September 2011

Sebuah Percakapan dari Dia untuk Dia

Sebenarnya ada dua percakapan dari seorang cowok ke seorang cewek. Kedua percakapan ini bercerita tentang cewek matre [banget] dan seorang bos, sedangkan yang lainnya bercerita kedua manusia yang sedang bercakap-cakap tentang hubungan mereka. Cek this out!!


Inilah kedua percakapan tersebut :
  1. Percakapan pertama :
    Cowok: maukah kau menikah denganku?
    Cewek: apakah kamu punya sebuah rumah?
    Cowok: tidak,
    Cewek: apakah kamu punya sebuah mobil BMW?
    Cowok: tidak..
    Cewek: berapa gaji mu?
    Cowok: tidak punya, tapi.......
    Cewek: tidak ada tapi, kamu tidak punya apa-apa.. Bagaimana bisa menikah denganku? Tinggalkan aku!!
    Cowok: (berkata pada dirinya sendiri) aku punya 4 villa, 2 Ferrari, 3 Porsche, 6 Audi.. Kenapa aku harus beli BMW?! Bagaimana aku dapat gaji bila aku adalah seorang boss??
  2. Percakapan kedua :
    Sebelum Menikah dan Sesudah Menikah
    Sebelum Menikah
    cowok : Akhirnya, aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama.
    Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi?
    Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu.
    Cewek : Apakah Kau mencintaiku??
    Cowok : Tentu!! Selamanya aka...n tetap begitu.
    Cewek : Apakah kau pernah selingkuh??
    Cowok : Tidak!! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu.
    Cewek : Maukah kau menciumku??
    Cowok : Ya.
    Cewek : Sayangku. 
    Sesudah 5 tahun nikah, tinggal baca dari bawah ke atas..
Hmm, ada pesan dan kesan saat membaca salah kedua dari percakapan diatas.
  • Percakapan pertama : tentu saja si cewek sangat matre. Ingin mengejar harta dari si cowok. Padahal, si cowok belum selesai ngomong. Mungkinkah anda mengalami hal ini?
  • *Pesan dari aku : jangan meninggalkan sebuah obrolan sebelum obrolan itu selesai
  • Percakapan kedua : inilah percakapan yang membuat aku senyam-senyum sendiri (jangan dikira gila). Dan janganlah menerapkan langkah ini dalam kehidupan sehari-hari.
  • *Pesan [lagi] dari aku : kayak diatas, jangan terapkan ngomong-ngomong atau obrolan ini dalam kehidupan. Tapi kalau dari atas boleh. Hehe
Categories: , ,

3 comments:

  1. Mas.. boleh tukeran link ngga?
    Link blog Anda sudah saya pasang di sidebar blog saya.

    Mohon pasang juga link saya di sidebar blog Anda.
    Terima kasih.
    Salam blogger.

    ReplyDelete
  2. @Jasa Pembuatan Blogboleh kok gan. aku nanti juga pasang link agan di blog ini. masih dalam masa perbaikan nih blog. tunggu ya gan. hehe

    ReplyDelete
  3. Sudah TERBUKTI !!

    Hanya di marioQQ Lebih Mudah Menangnya.

    Raih Untung SEBESAR-SEBESARNYA Hari ini !

    TERBAIK DARI YANG TERBAIK !

    8 GAME POKER DALAM 1 AKUN :

    - Domino99

    - BandarQ

    - Poker

    - AduQ

    - Capsa Susun

    - Bandar Poker

    - Sakong Online

    - Bandar66

    Nikmati Bonus-Bonus Melimpah Yang Bisa Anda Dapatkan DiSitus Kami MARIO99. net

    Situs Resmi, Aman DanTerpercaya ^^ Keunggulan MarioQQ - Rating Kemenangan Terbesar

    - Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5Hari

    - Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup

    - Minimal Deposit Hanya Rp10.000,

    - & Withdraw Rp20.000,

    - Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/PenarikanDana

    - Pelayanan Yang Ramah Dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

    - Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemainDi Seluruh Indonesia,

    - NO ADMIN l NO ROBOT 100% Player Vs PlayerFasilitas BANK yang di sediakan :

    - BCA

    - Mandiri

    - BNI

    - BRI

    - Danamon

    Jadi Tunggu apa lagi ?Ambil Gadgetmu Dan Bergabung Bersama Kami Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :

    BBM : DC91DE02WA :

    +62 82143311663

    WECHAT mar1oqq

    LINE : mari0qq

    IG : mari0qq

    ReplyDelete

Aswida's Article
Jangan lupa untuk selalu mencantumkan komentar, kritik dan saran bagi perkembangan blog ini.

Komentar bisa dihapus apabila MENGANDUNG SARA, PROVOKASI, HAL-HAL YANG TIDAK BAIK dan PERKATAAN YANG TIDAK TERPUJI.

>>KEEP BLOGGING FOR ALL BLOGGERS<<

Quote's Today

Statistik Blog

PageRank Checking Icon asp hit counter free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...