Friday 4 February 2011

Tips n' Trick : SMS tentang Sahabat, Teman dan Kawan-Kawannya

Aku akan memberikan kata pengantar untuk postinganku kali ini.
Dalam kehidupan globalisasi macam ini, kita dituntut untuk selalu berkreatifitas terus untuk dapat "hidup" di jaman ini. Bentuk kreatifitas itu antara lain bisa melalui :
  1. Kerja keras
  2. Bentuk benda atau jasa yang jarang ada dan menarik minat orang lain tentunya
  3. Rangkaian kata-kata yang bisa masuk di akal dan tidak alay
Disini aku akan membahas bentuk kreatifitas yang ketiga, yaitu dalam rangkaian kata-kata yang bisa masuk di akal dan tidak alay. Yang dimaksud dengan rangkaian kata-kata disini adalah bahasa SMS (Short Message Service) atau yang sering disebut pesan singkat dalam Bahasa Indonesia. Dan yang tidak alay itu adalah kata-kata yang bisa dibaca oleh semua orang dan tidak membingungkan pembacanya.

Aku akan memberikan contoh-contoh SMS tentang persahabatan, pertemanan dan kawan-kawannya (yang sering disebut dkk). Contoh yang pertama:


To : My Bestfriend


Aku mgnalmu tnpa sngja,,
Mncoba akrab dgnmu,,
Mnjalani prshbtn yg indah,,
sling mlengkapi 1 sma Lain,,
brsatu dlm ikatn prsodaraan...


kelak...
swt saat jk kita sdh punya khdpn msing2,,
aku akn critakn pd anakku bhwa aku bhagia punya shbt sprtmu !!


Send k'tman yg kmu anggp sbgai shbtmu.... 


Krim balik k'aku..
Klo kmu jg snang pnya shbt sprti ku...


SMS diatas disingkat, karena sang operator (perusahaan telekomunikasi) membutuhkan "sedikit" pajak atau bayaran untuk meningkatkan keuangannya. Pastinya kalian pada mudeng atau mengerti bukan? Karena aku percaya, kalau kalian adalah orang-orang yang jenius.
Bila ada diantara kalian yang belum mengerti maksudnya, bisa baca di bawah ini kok.


Untuk : Sahabatku
Aku mengenalmu tanpa sengaja,,
Mencoba akrab denganmu,,
Menjalani persahabatan yang indah,,
saling melengkapi 1 sama lain,,
bersatu dalam ikatan persaudaraan...

kelak...
suatu saat jika kita sudah punya kehidupan masing-masing,,
aku akan ceritakan pada anakku bahwa aku bahagia punya sahabat sepertimu !!

Kirim ke teman yang kamu anggap sebagai sahabatmu....

Kirim balik ke aku..
Kalau kamu juga senang punya sahabat sepertiku...

Di bawah ini juga ada beberapa SMS tentang pertemanan seperti diatas. Bila kalian ingin meng-copy paste boleh saja. Asal kan kalian memberi komentar di akhir postinganku kali ini.


Kw ki JEMBUT


J=Jenaka


E=Enerjik 


M=Menarik


B=Baek


U=Unik


T=Tampan


gue bngga pny tmen JEMBUT


Kirim ke "JEMBUT2" yg laenny! 
Biar "JEMBUT" Qta tmbh bnyk.


Ada juga nih:



c:   =)   ^_^   xD
tersenyumlah setiap hari, walaupun di hari ini ada seseorang atau hal-hal maupun sesuatu yang mengecewakan kamu. karena senyum itu sehat dan bisa menyembunyikan perasaan jengkel walaupun itu amat teramat sulit. selamat hari senyum =D xD
Categories: , , ,

0 comments:

Post a Comment

Aswida's Article
Jangan lupa untuk selalu mencantumkan komentar, kritik dan saran bagi perkembangan blog ini.

Komentar bisa dihapus apabila MENGANDUNG SARA, PROVOKASI, HAL-HAL YANG TIDAK BAIK dan PERKATAAN YANG TIDAK TERPUJI.

>>KEEP BLOGGING FOR ALL BLOGGERS<<

Quote's Today

Statistik Blog

PageRank Checking Icon asp hit counter free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...