Sunday 11 September 2011

Renungan : Kuda yang Tidak Bersyukur

Ada juga nih renungan dari kaskus [lagi dan lagi] dan maaf sekali lagi klo postingan ini
Cek this out for Kuda yang Tidak Bersyukur


kuda
Konon ada seekor kuda yang indah dan juga memiliki kualitas yang baik. Kuda tersebut adalah kepunyaan Dewa Cosmic. Tapi suatu saat kuda tersebut ingin lebih sempurna dalam segala hal. Terutama dia ingin menjadi seekor kuda yang memiliki keindahan tak tertandingi.

Suatu hari kuda berkata kepada dewa kosmik, "Ya Dewa, Engkau telah memberi saya keindahan. Anda telah memberi saya sifat yang baik. Saya sangat bersyukur kepada Anda. Tapi saya berharap engkau bisa membuat saya lebih indah. Saya akan sangat berterima kasih jika Anda bisa membuat saya lebih indah. "

Dewa Cosmik berkata, "Saya lebih dari bisa untuk membuat kamu lebih indah. Katakan dengan cara apa kamu ingin menjadi lebih indah?

Kuda berkata, "Sepertinya tubuh saya tidak proporsional. Leher saya terlalu pendek. Jika Anda dapat membuat leher saya lebih panjang lagi, maka tubuh bagian atas saya akan jauh lebih indah. Dan jika Anda dapat membuat kaki saya lebih panjang dan lebih ramping, maka saya akan terlihat jauh lebih indah. "
unta
Dewa Cosmik berkata, "Amin!" Kemudian Dewa Kosmik mengabulkan permintaan si Kuda. Akan tetapi si Kuda begitu berkecil hati dan mulai menangis, "Ya Dewa, saya ingin menjadi lebih indah.

Dewa Cosmik berkata, "Ini adalah apa yang kamu minta. Kamu telah sama seperti seekor unta. "

Kuda menangis, "Oh tidak, saya tidak ingin menjadi unta, saya ingin tetap menjadi kuda. Kalo saya sebagai kuda, orang-orang sangat menghargai keindahan dan kehebatan saya. Dan Tidak ada yang akan menghargai saya sebagai unta. "

Dewa kosmik berkata, "Jangan pernah mencoba untuk meminta lebih daripada yang saya berikan kepada kamu. Jika kamu hidup dalam rasa ketidakpuasan, maka setiap saat kamu akan menginginkan lebih dan lebih dengan resiko yang tidak kamu ketahui dimasa yang akan datang. Jika kamu menangis untuk leher dan kaki yang lebih panjang dan ramping, ini sesuai dengan yang kamu inginkan. Setiap hal dalam penciptaan saya memiliki kualitas baik. Unta tidak seindah seperti kamu sebelumnya, tetapi unta mampu membawa beban berat dan memiliki rasa tanggung jawab yang luar biasa.


Pesan yang bisa kita ambil :

Dalam hidup kita hendaklah selalu mensyukuri apa yang diberikan Sang Pencipta kepada kita. Karena segala sesuatu yang diberikan kepada kita pasti memiliki tujuan dan tidak sia-sia.
Categories: , ,

5 comments:

  1. benar-benar inspiratif Mas.
    saya suka cerita yang Anda posting.

    luar biasa.

    ReplyDelete
  2. Sebuah kisah inspiratif yg menarik. semestinya kita dapat mengambil pelajaran dari kisah tersebut

    ReplyDelete
  3. Sudah TERBUKTI !!

    Hanya di marioQQ Lebih Mudah Menangnya.

    Raih Untung SEBESAR-SEBESARNYA Hari ini !

    TERBAIK DARI YANG TERBAIK !

    8 GAME POKER DALAM 1 AKUN :

    - Domino99

    - BandarQ

    - Poker

    - AduQ

    - Capsa Susun

    - Bandar Poker

    - Sakong Online

    - Bandar66

    Nikmati Bonus-Bonus Melimpah Yang Bisa Anda Dapatkan DiSitus Kami MARIO99. net

    Situs Resmi, Aman DanTerpercaya ^^ Keunggulan MarioQQ - Rating Kemenangan Terbesar

    - Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5Hari

    - Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup

    - Minimal Deposit Hanya Rp10.000,

    - & Withdraw Rp20.000,

    - Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/PenarikanDana

    - Pelayanan Yang Ramah Dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

    - Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemainDi Seluruh Indonesia,

    - NO ADMIN l NO ROBOT 100% Player Vs PlayerFasilitas BANK yang di sediakan :

    - BCA

    - Mandiri

    - BNI

    - BRI

    - Danamon

    Jadi Tunggu apa lagi ?Ambil Gadgetmu Dan Bergabung Bersama Kami Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :

    BBM : DC91DE02WA :

    +62 82143311663

    WECHAT mar1oqq

    LINE : mari0qq

    IG : mari0qq

    ReplyDelete

Aswida's Article
Jangan lupa untuk selalu mencantumkan komentar, kritik dan saran bagi perkembangan blog ini.

Komentar bisa dihapus apabila MENGANDUNG SARA, PROVOKASI, HAL-HAL YANG TIDAK BAIK dan PERKATAAN YANG TIDAK TERPUJI.

>>KEEP BLOGGING FOR ALL BLOGGERS<<

Quote's Today

Statistik Blog

PageRank Checking Icon asp hit counter free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...