Friday 2 March 2012

New Award: Award My Friend from Zheyfive.Blogspot.Com

Wah, aku tidak menyangka akan mendapat berkah lagi dari temen-temen blogger semua. Berkahnya yaitu dapet award [lagi] dari agan zheyfive (http://zheyfive.blogspot.com/). Padahal minggu-minggu kemarin blog ini sempat "vakum" sejenak karena sang admin, yaitu saya sedang menjalani tugas dari kampus saya tempat belajar. Jadi maaf buat agan zheyfive baru bisa diambil sekarang.


Dan inilah award itu :
Award My Friend from Zheyfive.Blogspot.Com
Sebenarnya aku mau bagi-bagi award ini ke temen-temen blogger semua. Tapi aku sedang bingung (hehe) mau aku kasih kemana ke siapa award ini. So, bagi temen-temen yang mau award ini, cepet-cepetan komen ya artikel ini. Nanti pengomen (bahasanya gak enak -_-') kelima atau keberapa gitu nanti aku kasih.

Kawan-kawan Blogger yang mendapat award ini adalah:

  1. SERIKAT ANIMES™ | free anime and manga download : http://serikatanimes.blogspot.com/
  2. Yosse Kurnia Priandanu :  http://yossex6-32.blogspot.com/
  3. Anda selanjutnya ...


Makasih :D
Categories: , ,

6 comments:

  1. waw,, award nya keren zob,,,
    aku ambil ya,,?
    izin dulu..?

    ReplyDelete
  2. @yayan: silahkan diambil sob. pengomen pertama dapet award

    ReplyDelete
  3. saya juga mau dong sob awardnya ! hehehe

    ReplyDelete
  4. @Yosse: silahkan diambil sob. nanti aku tambahin link agan disana

    ReplyDelete
  5. makasih ya mas ! senang betul saya, langsung saya ambil mas hehe

    ReplyDelete
  6. @Yosse Kurnia Priandanu yo'i sob. terima kasih kembali bisa membantu agan :)

    ReplyDelete

Aswida's Article
Jangan lupa untuk selalu mencantumkan komentar, kritik dan saran bagi perkembangan blog ini.

Komentar bisa dihapus apabila MENGANDUNG SARA, PROVOKASI, HAL-HAL YANG TIDAK BAIK dan PERKATAAN YANG TIDAK TERPUJI.

>>KEEP BLOGGING FOR ALL BLOGGERS<<

Quote's Today

Statistik Blog

PageRank Checking Icon asp hit counter free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...