Tuesday 14 August 2012

New Award (6) - Sahabat uniknya.com

Kembali lagi ke saya, selaku MIMIN dari Aswida's Article.

Sekarang aku akan share lagi tentang award yang aku terima dari sobat uniknya.com, dimana mereka memberikan aku spesial award. Gak tau nih award ke berapa tetapi aku bersyukur telah diberikan award lagi oleh sobat uniknya.com.



Ini nih award dari sobat uniknya.com

Awal aku mendapat award ini dari shoutbox atau buku tamu blog ini (bila ingin tau dimana buku tamunya, bisa klik link disebelah ini --> Buku Tamu) yang tertulis tanggal 27 April 2012. Wahh lama banget ya, hampir 3 bulan lebih aku belum mengepost ulang atau menulis tentang award dari sobat uniknya.com hehehe maaf ya sob #piss

Cukup sekian saja sharing buat award ini. Semoga temen-temen yang lain dapet award yang lebih bagus lagi. Cao, Good Bye

Categories: ,

4 comments:

  1. selamat ya atas perolehan award-nya...salam sukses selalu sobat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kawan :) sukses selalu buat anda

      Delete
  2. selamat ya kang moga sukses selalu..

    ReplyDelete

Aswida's Article
Jangan lupa untuk selalu mencantumkan komentar, kritik dan saran bagi perkembangan blog ini.

Komentar bisa dihapus apabila MENGANDUNG SARA, PROVOKASI, HAL-HAL YANG TIDAK BAIK dan PERKATAAN YANG TIDAK TERPUJI.

>>KEEP BLOGGING FOR ALL BLOGGERS<<

Quote's Today

Statistik Blog

PageRank Checking Icon asp hit counter free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...