Monday 14 October 2013

Cara Agar Tetap Langsing Meskipun Sibuk Berbisnis Internet

Selamat siang semuanya.

Di tengah-tengah siang hari dengan cuaca yang panas di kota Semarang ini dan sambil menunggu hasil download part film-film terbaru tahun ini yang belum sempat kutonton, lebih baik saya mensharingkan berbagai hal saja kepada teman-teman.

Dalam artikel kali ini, saya akan ambil dari salah satu website yang berisi tentang cara-cara berbisnis lewat internet dari blog
dan website teman-teman sekalian. Namanya Jefferly Super Club dengan beralamatkan di http://jefferlysuperclub.com. Dan kali ini saya akan membagikan salah satu artikel dari website tersebut di dalam blog ini, yang berjudul "Bagaimana Cara Agar Tetap Langsing Meskipun Sibuk Berbisnis Internet?"


Selamat menyaksikan

Pada artikel ini kami dari JefferlySuperClub.com akan membagi tips-tips supaya Anda bisa tetap langsing meskipun seharian bekerja di depan komputer.


Memiliki berat badan yang ideal, plus tubuh yang langsing adalah impian bagi banyak orang. Namun secara lambat laun tapi pasti, rutinitas kita  kerap membahayakan kesehatan. Misalnya terlalu lama duduk di depan komputer, memiliki kebiasaaan merokok dan lain sebagainya.

Sudah menjadi pengetahuan kita semua bahwa duduk terlalu lama di depan komputer itu tidak baik, sejumlah gangguan kesehatan bisa bermunculan. Seperti misalnya, berat badan bertambah, perut jadi buncit, kepala pusing dan lainnya.

Nah bagaimana kalau kita menjalankan bisnis internet, kan sehari-hari kita terbiasa di depan komputer, apakah bisa kita punya tubuh yang langsing? Jawabannya adalah bisa. Berikut tips-tips agar tetap langsing meskipun Anda berjam-jam menjalankan bisnis di internet.

1. Lakukan Latihan Beban
push up

Latihan beban diperlukan untuk tetap menjaga massa otot Anda. Kenapa massa otot begitu penting?
Jawabannya adalah karena otot adalah “kompor” pembakar lemak. Massa otot yang terus menurun bisa menyebabkan kita sulit mendapatkan tubuh yang ideal alias langsing. Nah agar massa otot kita tidak menurun, atau kalau bisa massa otot kita meningkat, maka kita perlu melakukan latihan beban.

Bagaimana cara latihan beban? Contoh kegiatan latihan beban yang bisa kita lakukan misalnya dengan : push up, ikut fitnes, dan lainnya. Mendapatkan bimbingan dari orang yang lebih ahli sangatlah penting sebelum memulai aktivitas latihan beban.

2. Biasakan Untuk Melakukan Kardio

bersepeda
Latihan kardio juga penting agar pembakaran kalori bisa semakin meningkat. Contoh latihan kardio misalnya adalah dengan jalan cepat, jogging, berenang, bersepeda dan banyak lagi. Saya pribadi lebih menyukai latihan kardio dengan bersepeda dan jogging.

Selain itu aktivitas yang meningkatkan detak jantung bisa dibilang sebagai latihan kardio. Untuk itu mari kita sering-sering latihan kardio agar kita bisa mendapatkan tubuh yang langsing.

Latihan kardio ini tidak memakan banyak waktu koq, contoh misalkan dalam sehari Anda sisihkan waktu 20 menit untuk jogging di pagi hari. Lakukan saja kebiasaan baik 20 menit itu setiap hari, maka pasti nanti akan ada perubahan.
jogging

3. Atur Asupan Kalori

Agar dapat menjaga badan tetap ideal, maka kita perlu menyesuaikan asupan kalori kita dengan aktivitas yang kita lakukan. Jika aktivitas kita sebagian besar dihabiskan dengan duduk di depan komputer, maka tentunya kita harus mencegah terlalu banyak masuknya kalori ke dalam tubuh.
makan secukupnya
Atur pola makan. Prinsipnya adalah perbanyak protein dan kurangi makan makanan berlemak. Setidaknya itulah yang saya lakukan selama ini guna menjaga asupan kalori.

Selain itu tips lain yang juga saya terapkan adalah lebih baik sering makan dengan porsi kecil dibanding makan teratur namun dengan porsi sangat besar.

4. Perbanyak Konsumsi Air Putih
konsumsi air putih

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa air putih punya banyak khasiat yang baik bagi kesehatan. Bahkan sejak kecil, kita sudah diwanti-wanti harus minum air putih minimal 8 gelas per hari. Dalam sehari kita sebaiknya mengkonsumsi setidaknya 2 liter air putih.

Sekalipun Anda berbisnis internet, jangan lupa dengan kebiasaan baik untuk minum air putih yang cukup. Kalau perlu temani kegiatan online Anda dengan air putih.

Tak hanya bagus untuk kesehatan, adanya air putih kerap membantu kita mendapatkan inspirasi baru. :)

5. Istirahat yang Cukup

Ini yang kadang membuat saya dilema, dan saya yakin tidak hanya saya yang mengalami hal semacam ini. Pasti banyak diantara teman-teman yang begitu bersemangat, begitu passionate, sampai-sampai rela mengurangi waktu tidur demi menjalankan kegiatan bisnis internet.
tidur nyenyak dan secukupnya
Namun istirahat yang cukup adalah syarat mutlak agar kita dapat memiliki kesegaran baik jasmani ataupun rohani. Jadi kalau mau punya tubuh yang ideal, pastikan selalu istirahat yang cukup. Kuncinya ada pada manajemen waktu, jika kita bisa memanajemen waktu dengan baik yakin deh kita tidak perlu sampai mengurangi waktu tidur.

6. Miliki Mindset Positif
mindset positif

Mindset positif sangat kita perlukan, agar kita bisa memiliki pikiran, sikap dan tindakan yang positif. Terbelenggunya kita ke dalam mindset positif, akan sangat membantu kita mengatasi stress. Tak bisa dipungkiri, sehebat apapun kemampuan bisnis online Anda, secerdik apapun strategi Anda, pasti kelak suatu saat akan merasa sedikit jenuh dan stress.

Nah di saat-saat semacam inilah kita perlu peranan dari mindset positif. Intinya, dengan mindset positif kita bisa lebih terbebas dari stress dan kesehatan plus tubuh yang ideal dapat kita gapai.

Nah kawan-kawan, itulah sharing dari saya terkait tips dan cara agar bisa tetap langsing plus memiliki tubuh yang ideal, meskipun sehari-hari kita banyak menghabiskan waktu di depan komputer. Semoga apa yang ada di artikel ini bisa bermanfaat.

Salam Hidup Sehat!!

sumber : http://jefferlysuperclub.com/bagaimana-cara-agar-tetap-langsing-meskipun-berbisnis-internet/ dengan perubahan secukupnya

Categories: , , ,

2 comments:

  1. Bandar Taruhan Sabung Ayam Online Live Terpercaya!
    Banyak Promo & Hadiah Menarik Lainnya Bersama Agen Bolavita
    Mari Bergabung Sekarang Juga Di Website www. bolavita. site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete
  2. Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan refrensi untuk kalian semua yang sedang mencari permainan TOTO ONLINE dengan bonus terbesar yang akan kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian yang mau mencoba bermain bersama kami dengan bonus yang besar yang akan kami berikan kepada kalian,kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan BONUS YANG BESAR HANYA BERSAMA AGENS128.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete

Aswida's Article
Jangan lupa untuk selalu mencantumkan komentar, kritik dan saran bagi perkembangan blog ini.

Komentar bisa dihapus apabila MENGANDUNG SARA, PROVOKASI, HAL-HAL YANG TIDAK BAIK dan PERKATAAN YANG TIDAK TERPUJI.

>>KEEP BLOGGING FOR ALL BLOGGERS<<

Quote's Today

Statistik Blog

PageRank Checking Icon asp hit counter free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...