Friday 11 October 2013

Kontrol Jarak Jauh dengan Mobile Witch Remote Control

Selamat siang semuanya.

Sudah lama artikel di blog ini gak share atau membagikan tentang software atau perangkat lunak. Atau bahkan tidak pernah sama sekali share tentang software? Tapi sekarang, hari dan tanggal ini (Jumat, 11 Oktober 2013), jam sekarang (10:59:40) blog ini akan membagikan software. Software apa? Software untuk mengontrol PC (Personal Computer) atau laptop atau netbook atau notebook bahkan ultrabook bisa dikendalikan oleh software yang satu ini.

Software ini disebut Mobile Witch Remote Control.
About Mobile Witch Mobile Remote Control 
Software ini dapat mengontrol PC, laptop, dkk dari jarak jauh dengan koneksi bluetooth dari handphone. Handphone apa saja? Handphone yang memiliki sistem operasi Java maupun Symbian.
Untuk handphone atau smartphone dengan sistem operasi Blackberry maupun Android maupun seperti Apple belum tau bisa menggunakan aplikasi ini atau tidak.

Software ini dapat mengontrol beberapa aplikasi di PC, laptop, dkk. Antara lain PowerPoint, Windows Explorer,  Mozilla Firefox, Windows Media Player, Winamp, dll serta paling penting memiliki kemampuan untuk mengendalikan mouse dan keyboard dari PC, laptop, dkk yang teman-teman miliki.




Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan dan melakukannya?
Yang pertama itu mesti download dahulu softwarenya. Download aja softwarenya di sini
Langkah kedua setelah berhasil di download yaa, di instal dong. Entah mau instal di PC, laptop, netbook, notebook, ultrabook, maupun yang lainnya.
Langkah ketiga setelah diinstal, kan sudah ada programnya di C:\Program Files\Mobile Witch Remote Control. Buka Folder tersebut dan akan terlihat gambar seperti di bawah ini
Pilih MWRemoteCtrl.jar untuk dikirim atau diinstal ke handphone kamu. Dan setelah berhasil menginstal di handphone kamu, jalankan aplikasi ini di handphone dan laptop kamu. Namun, pastikan dulu bahwa laptop dan handphone kamu telah memiliki bluetooth dan menghidupkannya.

Setelah itu akan muncul tampilan dalam PC dan handphone seperti ini
tampilan PC sebelum terkoneksi ke handphone
dan di handphone kamu akan terlihat tulisan 'Search for servers'. Klik aja tulisan itu. Seperti sulap, handphone dan PC kamu akan terkoneksi dan saling terhubung.
tampilan PC setelah 'berhubungan' dengan handphone
Selamat menikmati aplikasi ini. Dijamin keren bila handphone kamu bisa mengendalikan PC, seperti admin yang pernah menggunakannya saat presentasi memakai PowerPoint :D

Dan untuk keterangan lebih lanjut bisa klik juga link yang sama di Sumber.

Terima kasih

2 comments:

  1. Bandar Taruhan Sabung Ayam Online Live Terpercaya!
    Banyak Promo & Hadiah Menarik Lainnya Bersama Agen Bolavita
    Mari Bergabung Sekarang Juga Di Website www. bolavita. site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete
  2. Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan refrensi untuk kalian semua yang sedang mencari permainan TOTO ONLINE dengan bonus terbesar yang akan kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian yang mau mencoba bermain bersama kami dengan bonus yang besar yang akan kami berikan kepada kalian,kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan BONUS YANG BESAR HANYA BERSAMA AGENS128.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete

Aswida's Article
Jangan lupa untuk selalu mencantumkan komentar, kritik dan saran bagi perkembangan blog ini.

Komentar bisa dihapus apabila MENGANDUNG SARA, PROVOKASI, HAL-HAL YANG TIDAK BAIK dan PERKATAAN YANG TIDAK TERPUJI.

>>KEEP BLOGGING FOR ALL BLOGGERS<<

Quote's Today

Statistik Blog

PageRank Checking Icon asp hit counter free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...