Wednesday 1 December 2010

Horee bab II

Akhirnya aku bisa menulis lagi di blog milikku ini. Sudah beberapa tahun (klo tidak salah 1 tahunan) aku ngeblog atau menulis di blog. Artikel pertamaku sih judulnya juga sama , tetapi itu adalah tulisan awal blogku untuk menginspirasi tulisan-tulisan yang lain (pingin lihat? klik disini). Disitu aku menulis tentang perasaanku saat ngeblog pertama kali. Awalnya sih bingung,
akan tetapi aku melihat situs-situs yang menyediakan tutorial blog di blogger. Aku mencoba-coba dan akhirnya aku bisa ngeblog sampai sekarang.
Ini juga sebagai rasa bahagia telah ngeposting awal di bulan yang baru, bulan Desember. Dimana bulan ini akan penuh dengan sukacita dan dukacita. Banyak dukanya, antara lain :
  1. Tanggal 2 sampai 11 (yang kelas 12 sampai tanggal 11) besok ada Ulangan Akhir Semester Ganjil yang merupakan ujian awal. Walaupun ada Ulangan Tengah Semester, aku anggap Ulangan Akhir Semester adalah segalanya).
  2. Tanggal 13 sampai 17 Desember besok juga ada pemadatan atau jam tambahan mata pelajaran utnuk Ujian Nasional atau UN untuk kelas 12. Aku juga harus ikut dong, biar lulus UN (amin). Bagi yang kelas 10 dan 11 selamat class meeting (happy-happy). Bagi kelas 12, selamat menjalankan jam tambahan ini. Semoga bermanfaat untuk bekal kita menghadapi UN.
  3. Tanggal 19 ada penyerahan rapor semester ganjil atau semester 1. Kita juga deg-degan dong akan hasil belajar kita selama di semester 1 ini. Semoga saja hasilnya baik dan untuk yang kelas 12 supaya bisa keterima di Perguruan Tinggi favorit lewat jalur prestasi atau SPMB.
  4. Tanggal 20 sampai 22 Desember adalah tanggal Uji Coba atau Try Out Pertama Ujian Nasional. Walaupun sekolah-sekolah yang lain sudah, kita juga menyusul. Semoga saja hasilnya memuaskan dan sesuai target. LULUS !!! (walaupun Try Out Pertama, karena sebagai bekal ke depannya [UN])
Sukanya sih :

  1. Awal bulan, awal postingan. Hahaha
  2. Bulan kemarin postinganku 31 buah posting. Sebagian besar aku ambil berita seputar gunung meletus dan berita-berita teraktual yang aku ambil dari surat kabar maupun internet. Mungkin bulan ini aku tidak bisa memposting sebanyak itu. Karena ada hal-hal seperti diatas, sehingga aku harus belajar seoptimal mungkin
  3. Ada Natal (yeyy) besok tanggal 25 Desember. Sebagai umat Kristiani tentu senang, karena bisa menikmati Natal kali ini dengan hikmat dan bisa meresapi ulang tentang kelahiran Yesus Kristus di dunia. Dan banyak hadiah yang menungguku. Hahaha
Sekian adalah postingan awalku di bulan Desember ini. Semoga bermanfaat bagi kalian.
Terima kasih
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

Aswida's Article
Jangan lupa untuk selalu mencantumkan komentar, kritik dan saran bagi perkembangan blog ini.

Komentar bisa dihapus apabila MENGANDUNG SARA, PROVOKASI, HAL-HAL YANG TIDAK BAIK dan PERKATAAN YANG TIDAK TERPUJI.

>>KEEP BLOGGING FOR ALL BLOGGERS<<

Quote's Today

Statistik Blog

PageRank Checking Icon asp hit counter free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...