Friday 11 May 2012

My Experience Today

suatu sore di pantai Kuta, Bali
Selamat sore kawan-kawan semuanya. Setelah 3 minggu tidak menulis di blog ini karena berbagai macam alasan, akhirnya bisa nulis lagi disini untuk sekedar share. Share tentang kegiatan hari ini (aja ya?) yang bertemakan liburan di rumah sungguh menyenangkan dan mengasyikkan. ha ha...

Suatu kegiatan sehari-hari yang hanya dijalani saja, tidak ditulis dalam diary, buku, catatan, bahkan blog sekalipun. Paling cuma ditulis dalam status di Facebook dengan kotak kosong bertuliskan 'What's on your mind?' dan juga di Twitter dengan kotak kosong [juga] yang bertuliskan 'Compose new Tweet...' serta biar status maupun tweet itu biar di like sama beberapa orang dan di retweet oleh beberapa orang juga. Emang kayak orang eksis, nulis kegiatannya di sosial network? Kagak gua respon klo gua jadi temen loe ha... ha...



--Back to topic--

Kegiatanku hari ini sebenarnya sudah mau direncanain dari kemarin Kamis. Pergi ke SMA tercinta, SMA 6 Semarang buat sekedar ngomong-ngomong sama adek bimbinganku; pergi ke SMA 1 Semarang buat ikut persekutuan Kristen disana dan mengenal adek-adek sekolah lain; pergi ke rumah temen buat KTB (Kelompok Tumbuh Bersama) untuk minggu ini; dan yang terakhir adalah online internet via netbook untuk mencari bahan buat besok persekutuan di SMA tercintaku tersebut karena besok bentuk acara persekutuan tersebut adalah games dan yang memegang disana adalah TS (Tim Siswa) yaitu diriku dan partner dan teman-teman TS lain yang (Puji Tuhan) bisa dateng.

Saat hari H, yaitu hari Jumat tanggal 11 Mei tahun 2012 ini, akupun bangun agak siang. Jam 10 lebih gitu, padahal tadi pagi udah bangun jam 6 an lho. Tapi ngantuk lagi dan entah mengapa langsung tidur lagi dan mimpi lagi dengan tema baru. Jam 10 aku langsung ke belakang rumah buat cari minum di dapur dan glek.. glek.. glek.. ahhh.... akhirnya kerongkonganku yang kering agak lega juga setelah minum 1 gelas penuh air putih. Setelah itu akupun lalu nongkrong di depan TV beberapa menit sekedar melihat acara jam 10 di stasiun TV yang punya segerombolan tempat hiburan dimana-mana (mesti taulah kalian acaranya itu apa di stasiun TV mana hehe).

Setelah lewat beberapa menit dan jam, acara itupun selesai dan aku bingung mau ngapain. Mau mandi masih males, mau pergi kemana-mana juga hawane males, dan aku dapet ide cemerlang aha.. (muncul lampu menyala di kepala) akhirnya aku ngambil netbook di kamarku dan menaruhnya di kamar adekku dan menyolokkan kabel LAN yang sudah tersambung modem TP-LINK punya sapidi ke colokan kabel di netbook. Mulailah aku ngenet. Sambil ngenet, diriku makan telur dadar buatan ibu dan nasi doang, tidak pakai apa-apa lagi. Pertama-tama akupun mencari film terbaru yang belum aku lihat di website-website khusus film yang terkenal. Aku lihat film The Avengers, The Raid, Battleship, dan Wrath of The Titans masih dalam tahap CAM atau TS dimana kualitas film tersebut masih jelek. Masih rekaman video di bioskop, ada orang-orang berjalan didepan kamera video itu, masih jeleklah pokoknya. Lalu aku mencoba 1 film terbaru, tapi tahun 2011 dan saat sudah masuk ke alamat web untuk download film tersebut, malah donwload aplikasi yang GAK PENTING dan itu BERKALI-KALI. Gimana coba gak jengkel digituin terus ama si website tersebut? Akhirnya aku online facebook, twitter, email Gmail dan Y!Mail, dan terakhir adalah si blogger ini.

Dan kegiatan yang sudah aku susun tadi? Soal pergi ke SMA 6 dan SMA 1 (Semarang semuanya, bukan kota lain) aku gak jadi kesana, karena sudah terlanjur menempel ke kursi. Khusus pergi ke SMA 6sih sebenere buat ndampingi adek-adek latian buat persekutuan besok serta njelasin gimana games saat persekutuan tersebut. Berhubung aku gak dateng, maka mereka inisiatif untuk SMS diriku dan aku juga membalasnya bahwa besok gamesnya akan dipegang oleh kami, TS SMA 6 Semarang. Soal pergi untuk ber-KTB juga gak jadi karena tadi kakak pembimbing KTB-ku menelpon bahwa teman-temanku pada gak bisa hari ini dan akhirnya diganti minggu depannya.

Categories: ,

1 comment:

Aswida's Article
Jangan lupa untuk selalu mencantumkan komentar, kritik dan saran bagi perkembangan blog ini.

Komentar bisa dihapus apabila MENGANDUNG SARA, PROVOKASI, HAL-HAL YANG TIDAK BAIK dan PERKATAAN YANG TIDAK TERPUJI.

>>KEEP BLOGGING FOR ALL BLOGGERS<<

Quote's Today

Statistik Blog

PageRank Checking Icon asp hit counter free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...