Sunday 8 January 2012

Jarang Update

Kenapa aku beri judul seperti di atas? Mungkin karena aku jarang ngupdate blog milikku ini. Hal ini disebabkan karena bahan-bahan yang ingin aku posting merupakan bahan yang berkualitas dan tidak asal copy paste milik blog, website, maupun artikel milik teman-teman yang lain. Kalaupun copy paste, aku mesti bertanya dahulu kepada dia. Biar dapat hak untuk share. Hehe

Sekedar share mengapa aku tidak update selama beberapa minggu bahkan bulan ini.
Untuk saat ini aku sedang menjalani masa belajar di tahap perkuliahan. Tepatnya kuliah di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), Semarang, Jawa Tengah, Indonesia (lengkap banget ya?). Dan disana aku mengambil jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan yang disingkat dengan RMIK dengan masa kuliah selama 3 tahun [Diploma-3 (D3)]. Yang lebih ditekankan disini adalah Rekam Medis. Dia adalah suatu berkas atau dokumen yang berkaitan dengan data-data pasien yang tentunya di rawat di salah satu pelayanan kesehatan (yankes). Sudah-sudah...
Aku tidak ingin membahas ini lebih lanjut lagi. Aku akan membahasnya pada postingan-postingan berikutnya saja.

Load study untuk jurusan ini, aku pikir terlalu berat. Karena disana kita digenjot untuk belajar lebih banyak tentang sistem, prosedur, sarana prasarana, layanan pendukung dan lain sebagainya. Dan itu harus dikuasai selama 1 semester. Oh my God!
Selama akhir semester ganjil, itupun tidak kita lalui dengan liburan. Liburan yang merefresh kembali otak pikiran kita. Tetapi diisi dengan Praktek Lapangan (PL). Praktek lapangan di beberapa rumah sakit kerjasama dengan Udinus. Setelah PL itupun selesai, kita tidak libur berleha-leha atau istirahat. Tetapi membuat laporan hasil PL tersebut.

Hal inilah yang membuatku jarang mengupdate blog tersayangku ini. Biasanya yang sebulan bisa 10 postingan lebih, sekarang 'hanya' 1 postingan setiap bulan bahkan tidak memposting 1 artikel selama sebulan itu.

Maka dari itu, aku meminta maaf kepada para pembaca setia Aswida's Article.

Terima kasih atas perhatiannya. Matur suwun. Thank You. Terima kasih

Salam

--admin--


0 comments:

Post a Comment

Aswida's Article
Jangan lupa untuk selalu mencantumkan komentar, kritik dan saran bagi perkembangan blog ini.

Komentar bisa dihapus apabila MENGANDUNG SARA, PROVOKASI, HAL-HAL YANG TIDAK BAIK dan PERKATAAN YANG TIDAK TERPUJI.

>>KEEP BLOGGING FOR ALL BLOGGERS<<

Quote's Today

Statistik Blog

PageRank Checking Icon asp hit counter free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...